Monday, June 15, 2015

Paket simPATI Social Max Beserta Info Tarif

Paket simPATI Social Max Beserta Info Tarif - Beberapa waktu lalu Telkomsel menghadirkan paket simPATI Social Max sebagai pilihan baru paket internet yang mana pengguna bisa menggunakan hingga 5 aplikasi chatting sepuasnya tanpa mengurangi pulsa yang ada. Kelimanya adalah WhatsApp, LINE, Path, BBM dan Waze. Masih ada bonus kuota data sebanyak 2 GB seharga mulai Rp.75 ribu (tergantung zona) untuk masa penggunaan sebulan.

paket simpati social max, social, simpati social max, tarif simpati social max, cara daftar simpati social max

simPATI Social Max

Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi bergerak terbesar di Indonesia berupaya selalu memuaskan pelanggan setianya terutama pengguna kartu simPATI agar mereka lebih sering memanfaatkan jejaring sosial disesuaikan dengan gaya hidup mereka dan komunitas serta lingkungan. Selama ini memang penggunaan 5 macam aplikasi sosial di atas cukup tinggi sehingga Telkomsel ini menghadirkan paket simPATI Social Max yang didesain khusus agar kian menyempurnakan kebutuhan para pengguna itu. Dengan kelima aplikasi tersebut pengguna bisa berinteraksi, meng-update dan share apa saja ke teman ataupun kerabat semau mereka tanpa risau dengan kuota yang ada.

Setiap pengguna kartu simPATI boleh menggunakan paket ini, dengan pengaktifan bisa lewat *999# selanjutnya pilih nomer 1 (Paket Social MAX). Sebelumnya agar bisa menggunakan kelima aplikasi sosial itu, lebih dulu para pengguna kartu simPATI mesti mengunduh aplikasinya di App store masing-masing. Dan paket Social Max simPATI ini tak hanya menawarkan paket bulanan, bagi mereka yang menginginkan tarif lebih murah bisa memilih paket harian atau paket mingguan.

Sedangkan harga paket simpati social max, untuk paket harian bisa didapat mulai dari tarif Rp.3.500 yang akan diberikan bonus 10 MB data selain dari free akses 5 aplikasi chatting tadi. Untuk paket Social Max mingguan bisa dibeli dengan biaya mulai Rp.25 ribu dimana pengguna akan memperoleh bonus berupa data sebesar 340 MB (170 MB di jaringan 2G&3G + 170 MB khusus jaringan 3G) di samping free access 5 aplikasi.

Bila pengguna ingin mengecek penggunaan terakhir bisa mendial *887#. Sementara bila ingin mengecek sisa kuota bisa mendial *889# dan untuk mengecek status paket cukup gunakan *363#. Atau bila ingin berhenti berlangganan paket ini, pengguna cukup mengirimkan SMS formatnya : FLASH(spasi)OFF selanjutnya kirimkan ke 3636.