Monday, February 5, 2018

Paket internet telkomsel unlimited terbaru 2018

salah satu perusaaahn telekomunikasi yaitu telkom pada tahun ini mengeluarkan berbagai paket internet telkomsel unlimited terbaru yang bisa digunakan pelannggan setia mereka khsusunya kamu yang suka browsingggg ini adlah daftar paket internet telkomsel unlimited terbaru ;
1. untuk kamu yang suka browsingg dan internet tanpa perlu takut habis kuota bisa mencoba paket internet telkomsel unlimeted terbaru seharga 1GB hanya dengan 10.000 an aja kamu sudah bisa internet sepuasnya tanpaaa batassss selagi kecepatan internetmu stabil yaaaa.
2. selanjutnya untuk paket internet telkomsul unlimited terbaru adaalah paket internet unlimited flazz 3GB kamu bisa melakuaknnnn aktifitas browsing tanpa perlu dikendalikan oleh waktu dan hanay dengan 95.000 an kamu bisa menikamti paket andalan dari telkomsel ini selama 30hari ajaaaa,.
3.  lalu paket internet telkomsel unlimited terbaru ia lah paket internet unlimited flazz 15GB dengan harga 130.000 selama sebulan bahkan bisa lebih kamu bisa seru seruan internet taNPA PERLU TAKUT BOROSSSSS kuotaaaa loh..
 lalu ada paket 800MB selama seminggu hanya dengan 17.000, kuota paket internetunlimited telkomsel terbaru sebesar 4,6GB dengan harga 100.000 masa berlaku 7 hari lalu terdapat juga untuk kamu yang suka menikmati browsing dan suka paket kuota unlimited dari telkomsel kamu bisa mencoba 800MB dengan harga 200.000 aja loh kamu bisa menikmati paket ini sepuasnya tanpa mengenal waktu. pakettt internet telkomsel unlimited terbaru lainnya dlah paket dengan harag 100.000 kamu bisa menikamti paket unilimited dari telkomsel ini sebesar 300MB sepuasnya tanpa perlu khawatir dengan masa senggang waktu kuota.

 
tidak hanya itu tersedia juga paket internet telkomsel unlimited terbaru seharga 50.000 dengan mendapatkan kuota sebesar 100MB tanpa harus khawatir dengan waktu tenggang masa aktif kuota dannnn ada lagi nih nikamati paket internet unlimited telkomsel terbaru dengan harga 5.000 an aja kamu udah bisa mendapatkan kuota unlimited sebesar 15MB lohhh.. kerenkannn..
lalu gimana si cara mengaktifkan paket internet telkomsel unlimited terbaru ini ? caranya gampang! adalah sebagai berikut.
1. kamu bisa mulai dengan tekan *999# lalu hubungi
2. setelah itu kamu bisa memilih berbagai paket unlimited yang disediakan oleh pengguna telkomsel dari yang mulai unlimited telkomsel harian bahakan bulanan loh.
tidak hanya dengan menghungi saja kamu juga bisa mengaktifkan paket unlimited internet terbarudari telkomsel ini menggunakkkan via SMS Yaitu dengan cara :
1. kamu bisa mulai dengan mengirim pesan dengan cara : ketik FLASHONE ( beserta jenis paket yang kamu pilih ) misalnya untuk internet selama sebulan unlimited dan kirim ke no 3636
2.  lalu tunggu beberapa saaat hingga muncul pesan yang berisi "Anda akn mengaktifkan paket unlimited secara otomatis diperpanjang ( berlaku untuk kamu yang ingin memperpanjang masa aktif kuota paket internet unlimited telkomsel kamulalu kamu bisa membalas YA setelah itu tunggu beberapa saat dan beberapa saat kemudia muncul sms dari telkomsel : "paket unlimited anda misalnya 100000/30hri sampai dengan batas yang ditentukan sudah diaktifkan.."

setelah ini kamu bisa menikamti paket internet telkomsel unlimited terbaruuu sepuasassnya sampai waktu yang ditentukan. tentu dibadning dengan kuota biasa, kamu bisa kapan pun menggun akkkan paket ini tanpa aharus khawatir kuota akan cepat habis tetapi kamu juga ahrus hati hati karena jika sudah lewat masas tenggang dan kamu menggunakkkan kuota ini unuk straming misalnya siap siap aja pulsa utama kamu kesedot oleh paket kuota jenis ini..