Monday, September 19, 2016

Paket Internet As 2016 Puas Internetan Info Lengkap Disini

Paket Internet As 2016 - Telkomsel menghadirkan paket internet As 2016 "Puas Internetan" sebagai pilihan hemat tetap eksis di dunia online. Paket ini menyediakan layanan chatting, Facebook, dan vidio.com dengan disiapkan kuota sampai 1,5 GB serta tarif dari Rp.5 Ribu. Paket internet As 2016 Puas Internetan sengaja disiapkan untuk menawarkan rasa nyaman lebih bagi para pengguna Kartu As saat melakukan aktivitas digital.

Pilihan paketnya sendiri tersedia untuk masa aktif harian, mingguan ataupun bulanan. Pengguna Kartu As bisa bebas menentukan sendiri paket Puas Internetan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Diharapkan dengan mengaktifkan paket internet kartu As ini para pelanggan dapat menikmati digital experience maksimal menggunakan jaringan broadband terbaik persembahan Telkomsel. Cara mendaftar paket Puas Internetan kartu As seperti biasa disediakan menu-menu di *100# atau direct code *100*1#.

Paket Internet As 2016 Termurah

Paket Internet As 2016, Puas Internetan, kartu perdana simpati, kartu as, paket internet as murah


Dan bagi para pelanggan baru, telah tersedia pula kartu perdana Puas Internetan dengan harga hanya Rp.5.000. Di dalamnya telah terisi pulsa utama Rp.5.000. Kartu perdana ini pun sudah mendukung jaringan 4G LTE Telkomsel sehingga dapat pula digunakan mengaktifkan paket internet kartu As 4G. Dengan mengaktifkan kartu perdana As Puas Internetan pelanggan baru ini diberikan kesempatan untuk membeli Paket special untuk chatting, Socmed, video seharga dari Rp.30 ribu untuk 1.5 GB data.

Sementara bagi pengguna lama tersedia Paket Harian dengan tarif Rp.5.000 yang akan memberikan kuota untuk akses Facebook, chatting, vidio.com, dan internet dengan masing-masing 150 MB. Kemudian Paket Mingguan bisa diambil dengan tarif Rp.15.000 yang memberikan kuota Facebook, chatting, vidio.com dengan kuota 500 MB masing-masing dan masih ditambah kuota internet 400 MB. Paket Bulanan ditawarkan dari Rp.30 ribu dimana kuota Facebook, chatting, dan vidio.com masing-masingnya sebesar 1,5 GB dengan masih ditambah kuota internet untuk apa saja sebesar 1 GB. Tarif yang dikenakan untuk paket internet Puas Internetan kartu As ini dibedakan dalam zona-zona tarif yang bisa dicek di website resmi Telkomsel.