Wednesday, May 25, 2016

Cek Paket BlackBerry Telkomsel Terkini Berikut Tarifnya

Cek Paket BlackBerry Telkomsel Terkini Berikut Tarifnya - Tren pengguna ponsel BlackBerry saat ini di Indonesia merosot cukup jauh semenjak Android datang. Kenyataan itu pun bukan hanya di tanah air tapi berlaku global baik di Amerika maupun di Eropa. Smartphone Android dengan harga jauh lebih murah datang dengan menawarkan fitur dan teknologi yang bahkan lebih canggih. Biarpun begitu sebagian masyarakat tanah air ada yang masih setia dengan perangkat yang satu ini. Telkomsel sebagai penyedia BlackBerry Internet Service (BIS) pun tak serta merta meninggalkan layanan khusus ini.

blackberry, Cek Paket BlackBerry Telkomsel, Paket BlackBerry Telkomsel, Cara daftar paket BlackBerry Telkomsel

Paket BlackBerry Telkomsel kini tarifnya semakin terjangkau dengan fitur lengkap. Para pengguna BB bisa menggunakannya untuk browsing, BBM, Facebook, Twitter, push email dan bahkan streaming video. Paket BlackBerry Telkomsel pun lengkap pilihannya. Yang ingin menggunakannya cuma untuk sehari, seminggu, sebulan semuanya tersedia. Tak cuma itu, paket pun dibagi menurut tujuan penggunaan, contohnya paket Blackberry Telkomsel Sosialita yang menawarkan fitur browsing, BBM, Facebook dan Twitter. Tarif yang dikenakan akan berbeda-beda dihitung berdasarkan lokasi pengguna.

baca juga : Paket loop kita, tarif loop kita dan aplikasi loop kita 

Selengkapnya paket BlackBerry Telkomsel terdiri dari : Paket Full Service, Paket Sosialita, Paket Business dan Paket Lifestyle. Pilihan durasi penggunaan mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari dan 30 hari. Paket BlackBerry Telkomsel Full Service menawarkan layanan berupa : browsing, BBM, Facebook, Twitter dan Push Email. Bonusnya mulai dari kuota nelpon, data dan SMS. Paket BlackBerry Telkomsel Sosialita mempunyai layanan : browsing, BBM, Facebook dan Twitter dengan bonus berupa kuota data. Paket BlackBerry Telkomsel Business menyediakan fitur : BBM, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger dan Push Email. Dan terakhir Paket BlackBerry Telkomsel Lifestyle memiliki fasilitas : BBM, Yahoo Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger, Facebook dan Twitter.

Cara daftar paket BlackBerry Telkomsel berbeda-beda tergantung dari kartu yang digunakan. Bagi pengguna simPATI, aktifkan paketnya di *363# atau *999# dari handset Blackberry. Sedangkan pemilik kartu As menggunakan kode USSD *100#. Begitu pembelian dilakukan maka pengguna akan mendapatkan SMS pemberitahuan yang menyatakan paket sudah aktif dan siap digunakan. Berikut tarif yang dikenakan untuk pengguna di Jakarta Barat, bila mengaktifkan paket Full Service 30 hari harganya Rp.100 ribu, paket Business 30 hari seharga Rp.75 ribu, paket Lifestyle 30 hari seharga Rp.60 ribu atau paket Socialita 30 hari seharga Rp.80 ribu.

Demikianlah informasi mengenai Cek Paket BlackBerry Telkomsel Terkini Berikut Tarifnya yang menawarkan banyak kelebihan serta paket internet yang menarik. semoga dapat bermanfaat. atau hub. nomor berikut bila ingin beli paket ,kuota ,perdana cantik , hp bundling :