Thursday, June 18, 2015

Kartu Perdana Internet simPATI Discovery

Kartu Perdana Internet simPATI Discovery - Menindaklanjuti tagline baru kartu simPATI yaitu 'Your Everyday Discoveries' salah satunya dengan mengeluarkan kartu perdana internet simPATI Discovery. Telkomsel ingin mengajak kalangan pengguna kartu simPATI agar lebih sering lagi menggunakan waktu luang di antara kesibukan setiap hari mereka untuk memperoleh beragam informasi menarik lewat mobile internet.

kartu perdana internet simpati discovery, kartu perdana simpati discovery, kartu perdana simpati

Harga Kartu Perdana simPATI Discovery

Sekarang kebutuhan mobile broadband terus tumbuh dari waktu ke waktu. Terbukti dari kian banyaknya pengguna yang membuka rich content diantaranya streaming video lewat smartphone. Maka simPATI datang menawarkan layanan digital lifestyle terbaik kepada para pelanggannya. Cuma seharga Rp.33 ribu maka para pengguna akan memperoleh kuota internet sampai 2.5 GB plus gratis mengakses aplikasi chatting jejaring sosial : BBM, LINE dan Whatsapp sampai puas. Nikmati pula kuota bonus sampai 1 GB sesudah melakukan pengisian pulsa senilai Rp.20 ribu. Di dalam kartu perdana bermasa aktif 30 hari ini pun sudah preload dengan pulsa Rp.3.000.

Pilihan lain adalah kartu perdana simPATI Discovery seharga Rp.23 ribu dengan maksimal kuota hingga 2,5 GB. Pembagiannya untuk kuota nasional diberikan sebesar 500 MB, kuota pulau 500 MB (pulau Jawa) atau 200 MB (luar pulau Jawa) dan kuota kota sebesar 1,5 GB khusus untuk kota tertentu diantaranya Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Lebak, Cianjur, Indramayu, Subang, Sukabumi, Kota Sukabumi semuanya di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Saat melakukan pembelian paket internet di bulan kedua dan ketiga pun berlaku ketentuan yang sama. Pembelian paket internet bisa dilakukan melalui menu di *363*20#.

Untuk mengecek status paket bisa menggunakan menu di *889#. Sementara untuk mengecek penggunaan terakhir digunakan kode *887#. Adapun untuk mengecek kuota internet menggunakan kode *363#. Setelah berlangganan dan ingin mengakhiri paket bisa dilakukan dengan mengirim SMS formatnya : FLASH<spasi>OFF lalu kirimkan ke nomer 3636.

Untuk mengetahui info daftar kartu perdana simPATI lainnya bisa Anda lihat disini atau contak. bila ingin beli perdana , paket internet , ataupun hanphone hub :