Monday, June 15, 2015

Promo Paket simPATI - simPATI TalkMania

Promo Paket simPATI - simPATI TalkMania - Para pengguna kartu seluler sering merasa ragu jika akan menelepon ke sesama nomer seluler bahkan ke sesama nomer seluler dalam satu provider. Hal ini terutama masalah tarif mahal yang dikenakan. Bila menelepon ke nomer provider lain dikenakan tarif mahal mungkin memang wajar, namun jika dalam satu layanan tarifnya pun mahal, ini yang harus dikhawatirkan. Itu tak berlaku jika anda menggunakan kartu simPATI dengan paket simPATI TalkMania (TM).

paket simpati talkmania, promo simpati, cara TM Telkomsel, Cara Daftar TM Simpati, cara beli paket tm simpati

Cara Daftar TM Simpati

Paket simPATI TalkMania adalah cara cerdas berkomunikasi lewat telpon ke sesama nomer Telkomsel lain dengan biaya murah. Paket ini memberikan pilihan nelpon murah baik siang maupun malam yang bisa dimanfaatkan seluruh pengguna simPATI. Beberapa pilihan itu antara lain : paket simPATI TalkMania Siang, simPATI TalkMania Malam, simPATI TalkMania Jumbo Siang, simPATI TalkMania Jumbo Malam dan simPATI TalkMania Sabtu Minggu.

Tarif yang dikenakan bervariasi tergantung dari zona wilayah dari para pelanggan yaitu mulai Rp.2.500 hingga Rp.5.250. Misalnya untuk para pengguna yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bisa mengaktifkan paket simPATI TM ini dengan tarif Rp.2.750 untuk paket TM siang dan Rp.3.250 untuk paket TM malam. Untuk paket TM siang yang akan didapatkan adalah jatah menelepon selama 200 menit ke sesama dan masih ditambah gratis mengakses internet di jaringan 3G selama 50 menit. Sementara jika mereka mengaktifkan paket TM malam akan mendapatkan jatah menelepon selama 150 menit ke sesama dan bonus tambahannya adalah mengakses internet selama 5 menit di jaringan 3G. Cara daftar TM simpati baik siang maupun malam sama yaitu mengirim SMS dengan format : TM<spasi>On lalu kirimkan ke 8999. Boleh pula dengan dial ke *999*99#.

Sementara untuk para pengguna simPATI yang ingin memperoleh keleluasaan berkomunikasi selama 6 hari dengan jatah nelpon hingga 900 menit bisa mengaktifkan paket simPATI TalkMania Jumbo. Paket ini dibagi menjadi paket simPATI TM Jumbo siang dan simPATI TM Jumbo malam. tarif yang diberlakukan untuk Jumbo siang hanya Rp.10 ribu dan untuk Jumbo malam hanya Rp.15 ribu. Cara daftar paket simPATI TalkMania Jumbo baik siang atau malam cukup dengan mengirim SMS, formatnya : TM<spasi>Jumbo ke 8999. Atau dengan mendial *999#OK lalu pilih opsi Talkmania dan pilih Talkmania Jumbo. bila ingin perdana cantik , paket internet, hanphone, bisa hub :