Friday, June 19, 2015

Berbagai Kelebihan Kartu Perdana simPATI Groovy

Telkomsel lagi-lagi menghadirkan skema terbaru kartu simPATI yakni kartu perdana simPATI Groovy. Kartu perdana simPATI Groovy akan menyediakan benefit lebih untuk pengguna kartu simPATI seperti nelpon antar nomer Telkomsel menggunakan tarif murah, bonus SMS dan paket internet menarik. Pengguna akan diberikan bonus data sebesar 100 MB yang bisa digunakan pada tanggal 1 setiap bulan selama 12 bulan. Total yang diperoleh sebesar 1,2 GB. Masih ditambah bonus 25 MB yang bisa digunakan selama sebulan.

Kartu perdana simPATI Groovy yang dibanderol hanya Rp.3 ribu saja ini pun masih memberikan beberapa layanan tambahan yang menarik seperti : potongan Rp.500 untuk 6 bulan saat membeli paket simPATI TalkMania yang bisa digunakan sekali sehari, tarif khusus saat menelepon ke nomer operator lain dan nomer PSTN selama 5 menit dengan memanfaatkan #99 diikuti nomor tujuan, free NSP untuk 7 hari yakni pilihan 25 lagu menggunakan menu di *999*333# dan terakhir bonus preview streaming menggunakan Aplikasi Langit Musik. Untuk SMS pun banyak bonus yang akan didapat seperti untuk mereka di wilayah Jabotabek, Jateng, Jabar, Jatim, Bali NTB dengan cuma mengirim 7 SMS berbayar maka mereka akan diberikan bonus 200 SMS ke sesama.

Satu lagi keuntungan yang bisa didapat oleh pengguna kartu simPATI Groovy adalah bisa berlangganan paket internet 6 GB dengan masa penggunaan 3 bulan hanya Rp.99 ribu. Setelah membeli kartu dan mengaktifkannya dengan mendaftar ke 4444, segera isi ulang setidaknya Rp.100 ribu.  Setelah itu daftar paket internet dengan mengetikkan kode *999*333#OK. Bila pendaftaran sukses maka pengguna akan memperoleh SMS balasan dari 3636 dengan isi kurang lebih seperti ini : Paket Telkomsel Flash Rp.99rb utk 1Gb & Tambahan 1 GB di jaringan 3G/30 hari berlaku selama 3 bulan sdh diaktifkan. Ketik FLASHINFO kirim ke 3636 untuk status paket Anda”