Monday, June 15, 2015

Promo Paket simPATI - simPATI Gratis SMS

Promo Paket simPATI - simPATI Gratis SMS - Meski sekarang sudah zamannya bersosialisasi di social media, namun mereka yang memanfaatkan cara berkomunikasi dengan berkirim SMS ternyata tak sedikit. Mengirim SMS memang cara termurah tetap bisa berhubungan dengan orang lain. Telkomsel pun tak melupakan para pelanggan yang lebih sering menggunakan SMS dalam berkomunikasi ini. Buktinya operator seluler terpopuler di tanah air ini meluncurkan simPATI SMS Mania.
simpati sms mania, promo simpati, paket sms simpati, simpati SMS gratis, simpati gratis sms kesemua operator

simPATI SMS Mania

Cukup membayar Rp.2.500 saja maka pengguna akan mendapatkan jatah SMS sebanyak 1000 SMS (ke sesama) dan 10 SMS (ke semua). 1.010 SMS itu bisa dihabiskan dalam sehari semalam (24 jam) dan bisa diulang lagi di hari berikutnya. Caranya cukup simpel saja, kirimkan SMS pendaftaran dengan formatnya : SMS(spasi)ON selanjutnya kirimkan ke nomer 8999. Cara daftar simPATI SMS Mania lainnya dengan dial ke *999#OK lalu pilih opsi SMS Mania.

Dan untuk beberapa wilayah berikut : Bandung, aceh barat, aceh jaya,aceh selatan, aceh tengah, aceh tenggara,bireuen, kota medan, kota subulussalam, labuhan batu selatan, labuhan batu utara, padang lawas, pidie, pidie jaya, rokan hilir, si meulue,tapanuli selatan dan tapanuli tengah hanya dikenakan tarif Rp.1.500 untuk membeli paket simPATI SMS Mania ini.

Bagi mereka yang malas daftar-daftar, tetap bisa menikmati gratis SMS dari kartu simPATI ini siang malam. Syaratnya cuma dengan penggunaan SMS berbayar sejumlah tertentu dan otomatis gratis SMS langsung diberikan. Tiap wilayah dan tiap skema kartu simPATI memiliki jumlah penggunaan SMS berbayar berbeda-beda. Misalnya untuk mereka yang berada di skema kartu simPATI Active di wilayah Sumatera, setelah penggunaan 10 SMS berbayar maka otomatis akan diberikan 200 SMS gratis ke sesama nomer Telkomsel.

Bila anda masih bingung kartu simPATI anda berada di skema kartu yang mana, silahkan dicek dengan dial ke *999# > Paket simPATi > Cek Paket. Sementara untuk mengecek sisa pemakaian SMS gratis, pengguna cukup menghubungi nomer *889#.