Monday, June 29, 2015

Paket simPATI LOOP Ramadhan & Idul Fitri 2015 - Pilihan dan Cara Daftarnya

Paket simPATI LOOP Ramadhan & Idul Fitri 2015 - Pilihan dan Cara Daftarnya - Bagi remaja, lebaran identik dengan baju baru. Khusus para Loopers, kenapa tak membelinya di Zalora, mumpung kartu Loop Telkomsel memberikan gratis voucher diskon 20 % pembelian produk fashion. Voucher diskon fashion Zalora diberikan dalam rangka program SPECIAL GIFT : Paket LOOP Ramadhan & Idul Fitri. Paket komunikasi spesial dari kartu Loop dengan pilihannya berupa paket Cendol, Pukis, Kolak dan Kurma.

Para Loopers bebas memilih "menu" paket apa yang mereka butuhkan, semuanya lengkap mulai dari paket nelpon, mengirim SMS, paket chatting dan paket internet kuota besar. Pertama adalah paket Cendol (Chatting dan Online), ini khusus mereka yang ingin selalu terhubung dengan teman-teman mereka di jejaring sosial. Diberikan 100 MB yang bisa digunakan seharian dengan biaya murah mulai Rp.4.000 (tergantung zona). Sebagai tambahan bonus, diberikan voucher diskon Zalora sebesar 20 % yang bisa digunakan hingga 31 Juli 2015 ini.

Loop, loop ramadhan, cara mengaktifkan paket kurma loop, daftar paket kurma simpati loop, info lengkap loop rahmadan, Paket Internet Loop ramadhan

Paket Internet Loop Ramadhan

Kedua adalah paket Kolak (Koling antar kawan), sesuai namanya paket ini ditujukan untuk Loopers yang doyan ngobrol lama dengan teman-teman mereka. Diberikan jatah ngobrol hingga 10 menit ke segala nomor. Tarifnya mulai Rp.2.500 tergantung zona wilayah yang bisa digunakan seharian. Masih sama, diberikan bonus voucher diskon 20 % untuk pembelian produk fesyen di Zalora.

Selanjutnya disediakan paket Pukis. Ini bagi mereka yang hanya ingin berkomunikasi dengan teman-teman mereka lewat SMS. Tarif yang dikenakan mulai Rp.1.000 untuk menebus paket SMS sebanyak 40 kali ke semua nomer untuk digunakan selama sehari semalam. Voucher diskon Zalora 20 % pun diberikan  untuk paket Loop murah ini. Dan terakhir adalah paket Kurma, yakni paket data berkuota besar berharga murah. Pilihan kuota yang tersedia : 500 MB dengan harga mulai Rp.4000 ; 1 GB dengan harga mulai Rp.6.000 dan 2 GB dengan harga mulai Rp.9.000. Kuota data paket Kurma Loop ini bisa digunakan dari jam 12 malam hingga 6 pagi.

Untuk mengaktifkan paket-paket LOOP Ramadhan & Idul Fitri ini para Loopers silahkan mengakses nomer *567*1# OK. Dari menu yang muncul, pilih "nomer 1 Loop Ramadhan" dan kemudian pilih paket yang dibutuhkan. Mudah sekali kan?