Monday, June 15, 2015

Promo Paket simPATI - Paket Nelpon Rumah

Promo Paket simPATI - Paket Nelpon Rumah - Penyedia layanan telekomunikasi seluler paling favorit di Indonesia, Telkomsel lagi-lagi menyediakan benefit menarik bagi para pengguna kartu simPATI. Kali ini khusus untuk pengguna yang sering menghubungi nomer telepon rumah (PSTN) atau ke nomer Flexy CDMA. Nama programnya adalah Paket Nelpon Rumah.

paket nelpon rumah simpati, promo simpati, paket nelpon simpati ke telpon rumah, paket nelpon murah simpati ke semua operator

paket nelpon rumah simpati

Paket ini berbentuk pulsa gratis senilai Rp.20 ribu sesudah mendaftar tiap hari dengan biaya hanya Rp.1.000. Pulsa yang senilai Rp.20 ribu itu bisa digunakan menelepon ke nomer rumah atau Flexy selama 24 jam. Promo ini bisa diperoleh satu kali dalam seharinya, cukup menarik dan murah kan?. Agar bisa memanfaatkannya pengguna kartu simPATI harus mendaftar terlebih dulu dengan mengirimkan SMS, pesannya : PSTN dan selanjutnya dikirimkan ke 8999. Tunggu hingga mendapatkan SMS balasan yang menyatakan bahwa Paket Nelpon Rumah sudah aktif dan bisa digunakan. Cara mendaftar Paket Nelpon Rumah ini bisa juga dengan menghubungi nomer *999*96#OK.

Berlaku syarat dan ketentuan dalam promo ini yaitu pendaftaran bisa dilakukan hanya jika pulsa yang tersisa setelah mendaftar setidak-tidaknya Rp.150. Artinya anda bisa mendaftar paket nelpon rumah simPATI jika pulsa di kartu simPATI anda setidaknya Rp.1.150. Promo Nelpon Rumah ini tak bisa digunakan oleh pengguna kartu simPATI yang berada di skema tarif simPATI Broadband Jagoan Nelpon, Facebook Gaul ataupun Facebook Eksis. bila ingin beli paket juga bisa / kartu perdana cantik / hp bundling dengan telkomsel hub :